• satugol melemparkan granat tangan politik judi bola parlay di Theresa May saat konferensi

    telah melemparkan granat tangan politik  judi bola parlay di Theresa May saat konferensi Tory dimulai, menandai rencana Brexit "gila" dan "tidak masuk akal".

     

    Komentar-komentar pembakar mantan menteri luar negeri itu muncul ketika perdana menteri menyusun rencana yang ditujukan untuk memperkuat posisinya, mengumumkan langkah-langkah untuk menindak orang-orang asing yang membeli rumah dan proposal untuk festival nasional pada 2022 - tahun pemilihan umum yang dijadwalkan berikutnya.

     

    Dalam komentar yang akan memicu spekulasi tentang judi bola kepemimpinan Johnson, ia menyoroti perbedaan kunci antara dirinya dan Ms May: "Tidak seperti perdana menteri, saya berkampanye untuk Brexit."

     

     

    Dalam wawancara dengan The Sunday Times, Johnson mengatakan Inggris harus membangun jembatan ke Irlandia dan memasang jalur kereta HS2 untuk fokus pada sambungan berkecepatan tinggi di bagian utara Inggris.

     

    Dia mencap panggilan Ms May untuk pengaturan pabean yang difasilitasi - bagian dari rencana Checkers untuk memecahkan kebuntuan dalam pembicaraan Brexit - "sepenuhnya tidak masuk akal".

     

    Menyarankan dia mungkin bisa mencapai kesepakatan bandar bola lebih baik daripada Ms May, dia mengatakan kepada surat kabar: "Tidak seperti perdana menteri, saya berjuang untuk ini, saya percaya, saya pikir itu adalah hal yang tepat untuk negara kita dan saya pikir bahwa apa yang yang terjadi sekarang adalah, sayangnya, bukan apa yang dijanjikan orang pada tahun 2016. ”

     

    Menetapkan platform kebijakan alternatif sebagai konferensi Partai Konservatif dimulai di Birmingham, mantan menteri kabinet mengatakan: “Saya pikir kita perlu membuat kasus untuk pasar. judi parlay Saya pikir kita tidak perlu caper secara tidak jujur ​​di wilayah sosialis. Anda tidak bisa mengalahkan (Jeremy) Corbyn dengan menjadi Corbyn.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :